Ikuti saya di Facebook:

Ikuti saya di Twitter:

Monday, December 9, 2019

Wajan Penguat Sinyal pemercepat Internet Modem / HP

Jutaan orang tidak menyadari bahwa wajan bekas milik ibu mereka dapat digunakan menjadi sebuah alat yang dapat membantu meningkatkan kecepatan akses internet modem/hp mereka, dan anda adalah salah dari mereka. Wajan bekas lapuk milik ibu dapat kita gunakan sebagai pendulang sinyak hp/modem. Bagaimana bisa? Sangat sederhana sekali prinsip kerjanya.

Wajan bekas dapat mendulang sinyal hp/internet sehingga meningkatkan kecepatan internet yg mengguNakan modem/hp sebagai modem. Jika anda tahu tentang parabola/tv satelit pasti akan mengerti prinsip kerja wajan penguat sinyal.

Dirumah saya untuk mendapatkan sinyal yang kuat untuk hp/modem sangatlah sulit, karena letak dan posisi rumah berada di desa kecil yang dikelilingi bukit dan pohon besar. Sehingga rambatan sinyal/gelombang elektro magnetik dari BTS ke modem/HP terhalang bukit dan pohon.

Untuk menyiasati itu, saya menggunakan wajan yang telah dibuatkan braket lalu di letakkan dengan area cekung wajan mengarah ke BTS terdekat. HP/modem di letakkan di titik fokus wajan, agar pantulan sinyal/gelombang elektro magnetik dapat dengan tepat mengenai antena penerima di hp/modem.

Nonton video saya sampai habis untuk melihat wajan yang saya gunakan serta bentuk braket tempat wajan, dan bagaimana saya memposisikan hp/modem di titik fokus wajan.